Dukung Prabowo-Sandiaga, AHY Siap Songsong Pilpres 2024
Friday, 10 August 2018
Dukung Prabowo-Sandiaga, AHY Siap Songsong Pilpres 2024

JAKARTA - Komandan Kogasma Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) menyatakan siap memenangkan pasangan Prabowo Subianto-Sandiaga Uno di Pilpres 2019. Komitmen itu dilakukan AHY sambil terua mempersiapkan diri menyongsong Pilpres 2024.

"Apabila terbuka peluang lain di 2024, maka tugas dan kewajiban saya mempersiapkan diri sebaik-baiknya," kata AHY di kediaman SBY, kawasan Mega Kuningan, Jakarta Selatan, Jumat (10/8/2018).

AHY mengatakan, hingga kini dirinya masih mengemban tugas sebagai Komandan Kogasma Partai Demokrat. Ia mengaku memiliki komitmen tinggi membangkitkan suara Partai Demokrat di pemilu 2019.

Sejalan dengan itu, AHY akan meneruskan upayanya untuk lebih dekat dengan rakyat melalui program berkeliling Nusantara mendengar aspirasi rakyat.

"Saya juga punya semangat membangkitkan suara Partai Demokrat. Kita punya target-target dengan ikhtiar kader semuanya," ucap AHY.

"Saya ingin terus menyapa masyarakat di seluruh provinsi dari Aceh sampai Papua. Melanjutkan kebersamaan dan saya ingin mendengar lebih banyak aspirasi," imbuh AHY.

 

(maf)