Siang Ini Jasa Marga Kembali Berlakukan Contraflow di Tol Cikampek
Wednesday, 13 June 2018
Siang Ini Jasa Marga Kembali Berlakukan Contraflow di Tol Cikampek

JAKARTA – Setelah memberlakukan contraflow dari Kilometer 29 hingga KM 61+500 sejak pukul 06.37 WIB hari ini, kepadatan lalu lintas kendaraan pemudik di Jalan Tol Jakarta-Cikampek yang mengarah ke Cikampek mulai berangsur mencair.

Oleh karena itu, sejak pukul 12.54 WIB, Jasa Marga Cabang Cikampek kembali memberlakukan contraflow mulai KM 35+600 hingga KM 61+500, khususnya untuk menghindari bottleneck di KM 37+800 dan titik kepadatan di beberapa rest area arah Cikampek.

Atas diskresi dari pihak kepolisian, Jasa Marga memberlakukan contraflow akibat adanya kepadatan lalu lintas di Jalan Tol Jakarta-Cikampek. Guna mendukung kelancaran contraflow, Jasa Marga menyiagakan petugas dan penyiapan rambu-rambu.

Jasa Marga mengimbau kepada seluruh pengguna jalan untuk selalu berhati-hati dalam berkendara, mematuhi rambu-rambu lalu lintas, dan mengikuti arahan petugas di lapangan.

Antisipasi perjalanan mudik Lebaran 2018 terkait informasi terkininya dapat diakses via call center Jasa Marga 24 jam di nomor telepon 14080, akun media sosial Twitter @PTJASAMARGA (khusus informasi lalu lintas) dan @official_JSMR (untuk informasi umum lainnya).

Kemudian bisa juga melalui Instagram @official.jasamarga. Selanjutnya disediakan melalui Aplikasi Mobile JMCARe yang dilengkapi fitur push notifications dan situs http://www.jasamarga.com.

 

(han)