Penyapu Jalan Tewas Ditabrak Mobil BMW di Kebon Jeruk
Wednesday, 16 May 2018
Penyapu Jalan Tewas Ditabrak Mobil BMW di Kebon Jeruk

JAKARTA - Seorang penyapu jalan bernama Sa'aman, meninggal dunia setelah ditabrak mobil BMW nopol B 1659 WL, di Jalan Duri Nirmala Raya, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Rabu (16/5/2018). 

Kepala Subdit Pembinaan dan Penegakan Hukum, Direktorat Lalu Lintas, Polda Metro Jaya, Ajun Komisaris Besar Polisi (AKBP) Budiyanto, menyebutkan, mobil BMW yang dikemudikan oleh Lioe James Tedja itu melaju dari arah Selatan atau Jalan Duri Nirmala Raya ke Utara. Saat berada di dekat Komplek Perumahan Duri Kepa, mobil BMW itu tiba-tiba menabrak Sa'aman yang sedang menyapu jalanan.

"Mobil mengalami kerusakan di bagian spion dan kaca sebelah kiri pecah," ujar Budiyanto kepada wartawan.

Adapun korban mengalami luka di bagian kepala. Ia langsung dibawa ke RS Bina Sehat Mandiri untuk mendapat pertolongan medis. Namun karena kondisi luka yang cukup parah, korban kemudian dirujuk ke RS Graha Kedoya.

Akan tetapi ajal menjemput Sa'aman. Saat masih dalam perjalanan menuju RS Graha Kedoya, Sa'aman menghembuskan nafas terakhir. Keluarga lalu membawa jenazah tanpa dilakukan autopsi. 

Untuk pengemudi mobil BMW, kata Budiyanto, tengah diperiksa lebih lanjut oleh polisi. Polisi akan melakukan pengecekan urine pada pengemudi mobil tersebut untuk mengetahui apakah pengendara sedang dalam pengaruh alkohol atau tidak.

(thm) / Sindonews