Prudential Hadirkan PRU Medical Network
Friday, 17 November 2017
Prudential Hadirkan PRU Medical Network

Jakarta - PT Prudential Life Assurance, Kamis (16/11) meresmikan PRU medical network jaringan rumah sakit rekanan perusahaan yang memberikan kemudahan dan kenyamanan bagi nasabah Prudential Indonesia dalam mendapatkan perlindungan rawat inap.

"Saat ini tersedia di 42 rumah sakit yang dikelola oleh Siloam, Mayapada, Mitra Keluarga dan Royal Taruma di seluruh Indonesia," tutur Presiden Direktur Prudential Indonesia Jens Reisch, pada jumpa pers di Gedung Prudential, Casablanka, Jakarta.

"Kami sangat bersyukur dapat meluncurkan PRU medical network yang memberikan layanan ekskkusif bagi nasabah kami sejak masuk, selama perawatan, hingga keluar dari rumah sakit," ucap Reisch.

Reisch mengatakan merasa senang dapat bermitra dengan empat rekanan yang tidak saja merupakan penyedia jasa kesehatan terkemuka dengan jaringan yang luas di Indonesia. Namun juga kata dia, memiliki misi untuk memberikan pelayanan dan kenyamanan terbaik kepada nasabah kami yang menjalani rawat inap, sehingga pasien dan keluarganya  dapat dengan tenang berfokus memulihkan diri.

PRU medical network kata Reisch diperkuat oleh layanan unggulan Prudential Indonesia yang sudah terlebih dahulu hadir, yakni PRU hospital friend dan PRU hospital line. PRU hospital friend yang sudah hadir disejumlah rumah sakit di Indonesia sejak tahun 2011 merupakan petugas perwakilan Prudential yang khusus ditempatkan untuk membantu proses administrasi nasabah Prudential saat menjalani rawat inap.

Sedangkan PRU hospital line merupakan layanan alternatif berupa saluran telepon khusus yang tersedia bagi petugas rumah sakit terkait untuk langsung mengontak Prudential dalam memastikan agar kebutuhan rawat inap pasien terpenuhi, khusus di rumah sakit yang belum memiliki PRU hospital friend.

Selain itu lanjutnya layanan khusus PRU hospital friend dan/atau PRU hospital line, nasabah yang menjalani rawat inap dapat menikmati sejumlah manfaat utama PRU medical network.

"Seiring dengan semakin meningkatnya kebutuhan nasabah akan pelayanan rumah sakit yang efisien, nyaman dan berkualitas, kami hadirkan inovasi melalui berbagai layanan dan produk yang dapat memenuhi kebutuhan tersebut.

"PRU medical network merupakan wujud nyata komitmen kami dalam melayani 2,4 juta nasabah yang tersebar di seluruh Indonesia , melalui lebih dari 271.000 tenaga pemasar di 409 Kantor Pemasaran Mandiri (KPM) di seluruh Nusantara termasuk Jakarta, Surabaya, Medan, Bandung, Yogyakarta, Batam dan Bali," pungkas Jens Reisch. (ANP)